5 Fakta tentang Kim Go Eun 'Sang pengantin goblin'


http://dramaio.blogspot.com/2017/02/5-fakta-tentang-kim-go-eun-sang-pengantin-goblin.html
Foto : Dramafever
Fakta tentang Kim Go Eun sang pengantin goblin - Saat ini, mungkin Kim Go Eun merupakan orang yang paling mendapatkan berkah setelah drama yang di bintanginya "Goblin" sukses besar dan jadi drama dengan rating tertinggi yang tayang di stasiun siaran TVN.

Pada tahun 2016, dia menjadi pemeran utama wanita dalam drama, "Cheese in the Trap." padahal dia tidak terlalu di kenal oleh fans drama korea internasional, lalu kemudian dia menandakan diri sebagai salah satu aktris terbesar di korea dalam dramanya "Cheese in the Trap." yang mendapatkan sukses besar, inilah beberapa fakta lain mengenai aktris yang paling hangat di bicarakan dalam industri hiburan Korea, Kim Go Eun.

1. Tidak takut tampil di peran kontroversial

Aktris 24 tahun ternyata pernah bermain di sebuah peran yang dianggap kontroversial, termasuk film debutnya yang ternyata banyak di kritik "A Muse", untuk film sekelas "A muse" dia berperan sebagai anak 21 tahun yang menggoda pria lanjut usia.
Apalagi usianya saat itu masih termasuk sangat muda. Karena itu banyak yang tidak suka dengan hal demikian.
Namun dia tetap mau melakukan perannya dalam film ini, dan bahkan sukses mendapatkan pengakuan dan dapat beberapa penghargaan karena aktingnya.


2. Kim Go Eun pernah bermain bersama aktor top sekelas Lee Byung Hun dan Lee Min Ki.

Setelah filmnya dalam "A Muse" dia memutuskan untuk hiatus selama 2 tahun sebelum kembali meroket saat bermain dalam film layar lebar berjudul "Monster." Dalam film "Monster," bermain sebagai lawan main Lee Min Ki, yang digambarkan sebagai pembunuh berantai. Dan terakhir kali dia bermain bersama aktor internasional dari Korea Lee Byung Hun di dalam film "Memories of the Sword."


3. Film terakhirnya, "Coin Locker Girl," cukup terkenal dan diakui dalam 2015 Cannes Film Festival.

Setelah filmnya "Monster" yang di kritik besar-besaran, film selanjutnya adalah, "Coin Locker Girl." Film "Coin Locker Girl" di akui dalam industri hiburan Korea dan memimpi Korea dalam 2015 Cannes Film Festival, yang mana film ini ditayangkan sebagai bagian dari International Critic's Week.
Perannya dalam film ini, Kim Go Eun tidak berfokus pada kecantikannya dan bermain sebagai Il Young, gadis tomboi yang ditugaskan melakukan pekerjaan tidak baik oleh sang Ibu tiri.


4. Perannya telah membawanya kepada penghargaan aktris baru terbaik. 

Mungkin banyak yang tidak tahu, bahwa Kim Go Eun bahkan mendapatkan pengakuan dari dunia internasional. Meski peran yang dia lakukan merupakan peran yang mengundang banyak kontroversi, Kim Go Eun menerima beberapa penghargaan top dari film "A Muse" termasuk aktris baru terbaik pada Penghargaan ke 32 asosiasi kritikus film Korea dan juga Bintang asia naik daun dalam Festival film asia di New York tahun 2013.


5. Kim Go Eun mengalahkan aktris top dan idol yang berakting termasuk including Suzy dengan peran Hong Seol dalam "Cheese in the Trap." 

Perannya sebagai Hong Seol dalam "Cheese in the Trap" sangat di sukai baik dari segi K-Drama dan fans webtoon asal cerita drama tersebut. Diikuti dengan kekecewaan lebih dulu karena drama ini diadaptasi dari webtoon, para fans webtoon ini menggunakan media sosial media untuk mengkritik casting potensial semacam Suzy untuk drama "Cheese in the Trap." Bagaimanapun, final casting yaitu Kim Go Eun mendapatkan pujian dari mereka sebelumnya yang memberikan kritikan mengenai karakter yang sangat mereka sukai, yaitu Hong Seol.

Related : 5 Fakta tentang Kim Go Eun 'Sang pengantin goblin'

0 Komentar untuk "5 Fakta tentang Kim Go Eun 'Sang pengantin goblin'"

- Mohon berkomentar yang sopan
- Dilarang membuat komentar mengandung SARA
- Sesama penggemar kpop saling menjaga kedamaian