Infinite Challenge mendapatkan masalah kontroversi dalam syuting baru-baru ini

Infinite challenge dapat masalah kontroversi saat syuting terakhir kali.

Infinite Challenge mendapatkan masalah kontroversi dalam syuting baru-baru ini

Pada tanggal 21 Januari episode, Para anggota berkumpul untuk menguji tingkat kepopuleran selama segmen fitur khusus yang berjudul "Nama Anda."

Kontroversi muncul saat anggota Jung Joon Ha dan Park Myung Soo sedang diuji. Selama episode ini, Yoo Jae Suk, Jung Joon Ha, dan Park Myung Soo bepergian ke lokasi lain ketika mobil terlihat berbalik di jalan satu arah, menyebabkan banyak pemirsa mengerutkan dahi atas perilaku mereka.

Tanda-tanda yang menunjukkan bahwa itu adalah jalan satu arah terlihat saat anggota melakukan tes. Meski para member tidak langsung mengemudi kendaraan, Netizen menyesalkan bahwa tim produksi tidak memperhatikan jalan.

Menurut Hukum Lalu Lintas di Korea Selatan, Berbalik di jalan satu arah dianggap sebagai pelanggaran sinyal. Hukuman untuk pelanggaran sinyal bisa mendapatkan denda 60.000 won (sekitar $ 51) dan 20 poin penalti.

Jika kecelakaan terjadi saat mereka mengemudi di jalan satu arah, mereka akan dikenakan hukuman pidana bahkan jika mereka dilindungi oleh asuransi mobil komprehensif.

Dalam hal tindakan mereka, salah satu netizen melaporkan acara kepada Komisi Komunikasi Korea.

Sementara itu, "Infinite Challenge" baru-baru ini mengumumkan bahwa acara akan hiatus dalam tujuh minggu, dan banyak yang penasaran untuk melihat bagaimana kontroversi ini akan diselesaikan.

Related : Infinite Challenge mendapatkan masalah kontroversi dalam syuting baru-baru ini

0 Komentar untuk "Infinite Challenge mendapatkan masalah kontroversi dalam syuting baru-baru ini"

- Mohon berkomentar yang sopan
- Dilarang membuat komentar mengandung SARA
- Sesama penggemar kpop saling menjaga kedamaian