saat-saat terakhir I.O.I bersama-sama penuh dengan tawa dan air mata

IOI makan bersama di saat-saat terakhir mereka.


Setelah konser terakhir mereka bersama-sama pada 22 Januari, para anggota I.O.I keluar untuk makan malam bersama dengan keluarga. Mereka juga bergabung dengan staf agensi mereka, serta anggota staf yang membantu membentuk Grup di Mnet "Produce 101".

Hari itu dimaksudkan untuk menjadi hari khusus hanya untuk para anggota. Semua orang berkumpul untuk mengucapkan selamat kepada anggota I.O.I, yang sibuk dengan kegiatan kelompok dan individu selama setahun terakhir. Manajer mengatakan beberapa anggota pergi lebih awal karena ada jadwal kegiatan hari berikutnya dan sudah memberitahu.

Dia berkata, "Hanya untuk hari ini, biarkan mereka melakukan apapun yang mereka inginkan."

Malam dimulai dengan samgyupsal (perut babi). Para anggota yang cukup tua bahkan minum. Lim Nayoung juga menuangkan minuman untuk anggota staf untuk menunjukkan penghargaan kepada mereka.

Keluarga para anggota juga ikut bersenang-senang. Ayah Jeon Somi ini memiliki semua orang tertawa ketika dia datang dengan bundel minuman kesehatan untuk menyembuhkan mabuk. Ibu Zhou Jieqiong dan ayah Kim Sohye juga hadir.

PD Ahn Joon Young "Produce 101" dan PD Won Seung Yeon dari KBS "Music Bank" juga hadir. Won Seung Yeon memberi I.O.I kesempatan pertama untuk tampil di acara musik yang dijalankan oleh salah satu dari tiga perusahaan penyiaran utama di Korea. Han Dong Chul, mantan kepala departemen Mnet yang memimpin "Produce 101," juga hadir.

Akhirnya tiba saatnya bagi setiap orang untuk pergi. Semua anggota mulai menangis saat menuju pintu. Ada beberapa yang menangis karena berkata, "Ini adalah hari terakhir kami bersama-sama, dan kami bahkan tidak bisa menonton film bersama karena semua sibuk."

Mereka memberi I.O.I izin untuk tinggal di kamar asrama satu malam lagi, kecuali beberapa anggota yang tidak mungkin membatalkan kegiatan di hari berikutnya. Jadi I.O.I bisa habiskan 1 malam terakhir bersama-sama.

Kami sedih melihat mereka pergi tapi sangat menyenangkan mendengar bagaimana setiap orang membantu untuk memastikan I.O.I menikmati saat-saat terakhir mereka bersama-sama!

Related : saat-saat terakhir I.O.I bersama-sama penuh dengan tawa dan air mata

0 Komentar untuk "saat-saat terakhir I.O.I bersama-sama penuh dengan tawa dan air mata"

- Mohon berkomentar yang sopan
- Dilarang membuat komentar mengandung SARA
- Sesama penggemar kpop saling menjaga kedamaian