5 Fakta tentang Lee Je Hoon sang penjelajah waktu di 'Tomorrow with you'


http://dramaio.blogspot.com/2017/02/5-fakta-tentang-lee-je-hoon-sang-penjelajah-waktu-di-tomorrow-with-you.html
Foto : Korea.Iyaa
Fakta yang tidak anda ketahui mengenai Lee Je Hoon - Lee Je Hoon memang sudah memiliki nama baik dalam industri film Korea dan sekarang mulai menarik minat dari fans drama korea internasional setelah perannya sebagai Park Hae Young, detektif yang hebat dalam hal investigator di drama kriminal tvN, "Signal."

Dalam "Signal," aktor berusaia 31 tahun ini, sebelumnya bekerja bersama bintang-bintang besar termasuk Suzy (Gu Family Book), lalu tampil dengan bintang senior, seperti Kim Hye Soo (Coin Locker Girl).

Melalui cerita yang membahas kejadian nyata, termasuk investigasi pembunuh berantai berdasarkan kisah "Gap Dong", "Signal" terus menarik penonton, sampai mendapatkan gelar paling banyak di tonton dalam drama mingguan TV kabel TVN.

1. Dia memainkan peran dalam film romantis bersama Miss A Suzy di "Architecture 101" dan tampil bersama Kang So Ra dalam film musikal, "My Paparoti." 

Lee Je Hoon mendapatkan pengakuan melalui chemistry yang dia bangun bersama Miss A Suzy dalam film tahun 2012 berjudul, "Architecture 101." Dia bermain sebagai nostalgia dari masa lalu Sung Min, pria muda yang menghadiri sekolah arsitektur dengan wanita yang dia suka dari tempatnya.
Dan dalam "My Paparoti," dia bermain sebagai pemeran Jang Ho, seorang pemuda gangster yang mengatasi masa puberitas, dalam mengejar impian menjadi vokalis musikal terlatih.


2. Hampir mengejar karir dalam bioteknologi sebelum terikat dengan dunia akting. 

Lee Je Hoon sebelumnya adalah mahasiswa jurusan bioteknologi di Universitas Korea sebelum pindah ke Universitas negeri Korea sekolah seni.


3. Sebelum mencapai puncak karir sekarang, dia tampil dalam lebih dari 18 film indie dan film mahasiswa. 

Dia bekerja dari pemeran rasis dalam film pendek, "Just Friends?" sampai kepada pemeran pembantu sebagai pembuat desain hanbok dalam film erotis, "The Servant."


4. Lee Je Hoon, Yoo Ah adalan rekan bermain dalam "Fashion King" dan bermain lagi dengan karakter kontroversial dalam drama lainnya. 

Dia tampil sebagai putra mahkota Sado, seorang anggota kerajaan yang tidak bisa menerima tahta karena harus terbunuh secara brutal oleh ayahnya sendiri, King Yeongjo, dalam "Secret Door." Yoo ah in kemudian yang berikutnya menggambarkan Putra mahkota Sado dalam film yang di penuhi dengan kritikan, "The Throne."


5. Dia bermain sebagai detektif dalam drama "Signal" namun sebenarnya dia memang pernah menjadi bagian dari anggota penyelamat dari Kantor polisi Seoul Metropolitan, saat melakukan wajib militer. 

Dia bertugas dalam Kantor polisi Seoul Metropolitan, sebelum mengambarkan investigator kekerasan kriminal dalam drama "Signal" yang akhirnya mendapatkan sebuah sukses besar dan melambungkan namanya dalam industri hiburan Korea.

Related : 5 Fakta tentang Lee Je Hoon sang penjelajah waktu di 'Tomorrow with you'

0 Komentar untuk "5 Fakta tentang Lee Je Hoon sang penjelajah waktu di 'Tomorrow with you'"

- Mohon berkomentar yang sopan
- Dilarang membuat komentar mengandung SARA
- Sesama penggemar kpop saling menjaga kedamaian