Strong Woman Do Bong Soon : Ketika wanita jadi herculeswati

Strong Woman Do Bong Soon : Ketika wanita jadi herculeswati
Poster Drama Strong Woman Do Bong Soon (foto:Asli Lamongan)
Strong woman do bong soon - Terlihat berbeda dari biasanya, drama ini mencoba sesuatu yang baru, dimana yang menjadi sorotan utama, adalah karakter dari si wanita.

Jika biasanya kita menyaksikan banyak drama yang mana mengandalkan para aktor tampan untuk memikat hati pemirsa. Kali ini yang menjadi andalan drama adalah pemeran wanita.
Drama ini bercerita tentang seorang wanita yang memiliki kekuatan seperti hercules. Kekuatannya benar-benar berada di luar nalar manusia.

Namun, ada juga persyaratan jika dia ingin kekuatannya tetap ada dan tidak menghilang. Dia hanya bisa gunakan kekuatan untuk melaksanakan kebaikan. Jika di manfaatkan dengan melakukan tindakan kejahatan, seperti apa yang ibunya lakukan, maka kekuatannya bisa benar-benar menghilang selamanya.

Di episode pertama drama Do Bong Soon, Saat sedang melakukan kebaikan, dengan menolong supir yang di hajar oleh para preman, pemeran utama pria tak sengaja melihatnya dan langsung jatuh hati untuk mempekerjakannya.

Disinilah nantinya drama mereka akan mulai bersemi.

Drama ini juga di bumbui dengan kisah misteri, kasus pembunuhan yang mana berkaitan dengan ancaman kepada aktor utama, dengan karakternya sebagai CEO dari sebuah perusahaan game.

Drama ini dibintangi oleh Aktris Park Bo Young, dan park hyung shik, juga aktor yang tengah naik daun saat ini, Ji Soo. Disiarkan setiap malam sabtu dan minggu di Korea waktu setempat.
Drama ini juga drama pertama kali di bintangi oleh Park Bo Young setelah terakhir kali menjadi pemeran utama di drama Oh My Ghost dengan Jo Jong Suk.

Sangat disarankan untuk menyaksikan drama ini, bagi anda yang sudah biasa menyaksikan drama dengan cerita-cerita mudah di tebak dan terlalu membosankan.
Drama Do Bong Soon benar-benar mencoba menampilkan sesuatu berbeda dari yang bisa kita saksikan di drama korea.






Related : Strong Woman Do Bong Soon : Ketika wanita jadi herculeswati

0 Komentar untuk "Strong Woman Do Bong Soon : Ketika wanita jadi herculeswati"

- Mohon berkomentar yang sopan
- Dilarang membuat komentar mengandung SARA
- Sesama penggemar kpop saling menjaga kedamaian