Kim Hee Chul mengungkapkan tentang kisahnya dengan mantan pacarnya

Host singderella berhasil memancing mengungkapkan tentang mantan pacarnya


Pada tanggal 21 Januari di salah satu episode Channel A "Singderella," saat berbicara tentang sikapnya terhadap cinta, Kim Heechul secara tidak sengaja mengungkapkan berlebihan bahwa dia pernah siaran dengan mantan pacar sebelumnya.

Topik putus muncul dari waktu ke waktu sepanjang episode, dan para pemain jelas ingin tahu tentang pengalaman Kim Heechul.

Sesuai dengan kepribadiannya, Kim Heechul mengatakan bahwa dia tidak pernah pernah mencoba membujuk pacarnya untuk bertahan ketika dia mengalami putus cinta.

"[Aku tipe yang mana] jika dia mengatakan dia ingin putus, aku hanya akan membalas, 'Baiklah,  mau bagaimana lagi, dah,'" katanya. "Proses untuk bertanya 'Mengapa kau ingin putus,' 'alasan apa,' atau 'Tolong pertimbangkan lagi' rasanya terlalu melelahkan."

Kemudian, yang paling mengejutkan para pemain, Kim Heechul mengungkapkan bahwa dia tidak pernah pernah terlebih dahulu memutuskan wanita.

"Pacarku mengatakan, 'Mari kita putus. Apa kau tidak mengasihaniku? "Aku akan menjawab, 'Aku menyukaimu, tapi aku tidak tahu [apakah aku mencintaimu.]"

Kami kemudian akan putus, tapi mereka akan selalu menghubungiku lagi nanti mengatakan, 'Kencan kita lumayan baik.' "

Dia menjelaskan, "[Itu karena] ketika aku punya pacar, aku tidak menghubungi wanita lain sama sekali. Aku bahkan tidak bisa mengurus pacarku sendiri, tentu saja aku tidak akan tertarik pada wanita lain.

Aku sangat menjunjung peraturan ini. Itulah sebabnya bahkan jika aku bertemu mantan pacarnya di stasiun penyiaran, kita masih bisa melakukan siaran bersama-sama dengan baik. "

Lee Soo Geun dan Kangnam segera menerkam berita gembira ini, berulang kali bertanya, "Siapa itu? Jadi siapa itu? "

Tapi Kim Heechul dengan lancar menggeliatmengeluarkan dirinya dari kesulitan.
Kira-kira siapa yah guys? ada yang tau? penasaran banget ....

Related : Kim Hee Chul mengungkapkan tentang kisahnya dengan mantan pacarnya

0 Komentar untuk "Kim Hee Chul mengungkapkan tentang kisahnya dengan mantan pacarnya"

- Mohon berkomentar yang sopan
- Dilarang membuat komentar mengandung SARA
- Sesama penggemar kpop saling menjaga kedamaian