Sandara Park mengenang dukungan yang dia terima dari keluarga YG

Sandara Park mengenang dukungan yang dia terima dari keluarga YG

Sandara Park mengenang dukungan yang dia terima dari keluarga YG

Saat menjadi bintang tamu di episode minggu ini dari JTBC talk show "Street talk," Sandara Park memastikan ada sistem dukungan yang kuat dari sesama artis yang ada di YG Entertainment.

Pada acara itu, Sandara ditanya tentang banyak topik, termasuk bagaimana perasaannya tentang pembubaran 2NE1 serta ketidakamanan dia rasa saat dia bagian dari anggota grup.

Dia juga menyebutkan kekuatan dia ditemukan melalui artis YG lainnya.

Ketika ditanya bagaimana dia mampu mengatasi masa-masa sulit dalam hidupnya, dia menjawab, "Saya pikir orang-orang di sekitar saya benar-benar penting."

Dia membawa contoh ketika sedang mempersiapkan untuk konser YG Family dan dia diberitahu oleh seseorang, "aku suka mendengarkan suaramu."

Dia ingat bahwa anggota BIGBANG Taeyang juga mendukungnya, dengan mengatakan, "aku harap kau akan dapat untuk berpikir lebih positif. "

Lebih dari apa pun, dia ingat saat kuat ketika dia telah merasa tidak aman tentang berdiri di atas panggung. Sesama anggota CL datang padanya dan berkata, "Apa kau ingin melakukannya? Kau bisa melakukannya! Kau pandai dalam hal ini. "

Di luar masalah, persahabatan para artis YG memang benar-benar luar biasa.

Related : Sandara Park mengenang dukungan yang dia terima dari keluarga YG

0 Komentar untuk "Sandara Park mengenang dukungan yang dia terima dari keluarga YG"

- Mohon berkomentar yang sopan
- Dilarang membuat komentar mengandung SARA
- Sesama penggemar kpop saling menjaga kedamaian