Nam Joo Hyuk membuka diri tentang cinta, Kencan publik, dan tipe Idealnya

Nam Joo Hyuk membuka diri tentang cinta, Kencan publik, Dan tipe Idealnya


Setelah kesimpulan dari drama "Angkat Berat Peri Kim Bok Joo," aktor Nam Joo Hyuk duduk dengan wartawan untuk berbicara tentang cinta dan kencan di depan publik.

Saat pertanyaan dengan siapa dia ingin bekerja dengan di masa depan, meskipun dia menyebutkan beberapa aktor, termasuk Jo Jung Suk dan Jo Jin Woong.

Adapun aktris, dia menjawab, "Jika ada kesempatan, aku ingin berakting dengan Lee Sung Kyung lagi dan membuat chemistry berbeda."

Sementara dia telah menyebutkan bahwa dia menyukai aktris Park Soo Jin dan Yoon Seung Ah di masa lalu, dia tidak menyebutkan mereka saat ini sebagai orang-orang yang dia inginkan untuk bekerja sama di masa depan.

Ketika ditanya mengapa, dia menjawab, "Mereka berdua sudah menikah sekarang. Ini bukan waktu yang tepat lagi. "

Dia melanjutkan, "Aku benar-benar terluka pada saat itu. Karena aku sangat menyukai mereka sejak masih muda, sebagai seorang penggemar, aku terluka [ketika mereka menikah].

Aku tidak ingin menyakiti seperti itu lagi. "Dia tampak seolah-olah masih membawa bekas luka dari waktu itu, karena dia juga bernostalgia dengan berkata,"

Jadi aku menyadari sekarang bahwa jika aku melakukan kencan didepan publik, aku benar-benar dapat menyakiti fans juga. "

Nam Joo Hyuk juga mengungkapkan bahwa dia tipe orang yang menyukai seseorang untuk waktu yang lama. Dia mengaku, "Aku naksir tak berbalas pertama kali di kelas tiga SD.

Aku menyukainya selama tiga tahun dan kemudian berkencan dengannya di kelas enam dan kemudian tidak bisa melupakannya sampai kelas delapan. Itu hampir enam tahun. "Dia sangat manis,"

Aku ingin tahu tentang apa yang dia lakukan hari ini. Aku digunakan untuk secara sporadis bertanya bagaimana dia sampai aku 20, tapi aku belum berbicara dengannya sementara sejak saat itu. "

Ketika ditanya siapa tipe idealnya, dia menjawab, "aku tidak bisa benar-benar mengatakan secara eksplisit tapi aku pikir melalui drama ini, seseorang seperti Bok Joo. Aku pikir mungkin menyenangkan untuk memiliki seseorang yang bisa bekerja dan olahraga bersama anda dan memberi kekuatan di sepanjang jalan. "

Related : Nam Joo Hyuk membuka diri tentang cinta, Kencan publik, dan tipe Idealnya

0 Komentar untuk "Nam Joo Hyuk membuka diri tentang cinta, Kencan publik, dan tipe Idealnya"

- Mohon berkomentar yang sopan
- Dilarang membuat komentar mengandung SARA
- Sesama penggemar kpop saling menjaga kedamaian