Rain dan Kim Tae Hee akan liburan bulan madu di Bali

Mereka akan berlibur selama 5 hari di bali, Indonesia



Udah tau belum kabar menggembirakan terbaru dan paling besar saat ini?

Tentu saja kabar mengenai pernikahan dari Bintang dunia Rain dan juga aktris yang di akui sebagai wanita paling cantik di Korea.

Ya, pada tanggal 19 Januari 2017, Rain dan Kim Tae Hee mengadakan sebuah pernikahan kecil dan hanya diikuti oleh beberapa orang terdekat mereka saja.

Meski banyak wartawan yang sudah bersiap untuk mengabadikan kabar bahagia ini di luar gereja, namun mereka ingin mengadakan sebuah pernikahan yang khidmat, jadi para wartawan terpaksa hanya bisa menunggu di luar gereja.

Dan pada tanggal 20, kedua agensi sama-sama memberitahukan pemberitahuan penting untuk para fans mereka yang sudah tidak sabar mengetahui kabar terbaru mengenai ke 2 selebriti ini.

“Jung Ji Hoon (Nama asli dari Rain) dan Kim Tae Hee, yang mengadakan pernikahan dengan penuh berkah pada tanggal 19 Januari, akan berangkat ke Bali untuk perjalanan bulan madu mereka pada tanggal 22 Januari.”

Agensi mereka juga menambahkan, “Dengan banyak perhatian dari publik pada pernikahan ini, pasangan ini bisa selesaikan acara pernikahan dengan khidmat dan tanpoa ada masalah, mereka akn habiskan waktu bulan madu bersama di Bali, Indonesia sekitar 5 hari.”

Ini merupakan kabar bahagia dan sangat menyenangkan bagi para fans keduanya yang berada di indonesia dan khususnya yang berada di daerah bali.

Mereka akan jadi saksi kedua pasangan ini menghabiskan bulan madu selama beberapa hari ketika berada di bali.

Bagaimana, tertarik tidak pergi ke bali buat melihat mereka?

Related : Rain dan Kim Tae Hee akan liburan bulan madu di Bali

0 Komentar untuk "Rain dan Kim Tae Hee akan liburan bulan madu di Bali"

- Mohon berkomentar yang sopan
- Dilarang membuat komentar mengandung SARA
- Sesama penggemar kpop saling menjaga kedamaian