Member BIGBANG akan solo, alasan bubarnya 2NE1

Kabar terbaru dari YG mengenai BIGBANG dan 2NE1 untuk anda


Baru-baru ini, Presiden dari YG melakukan wawancara dengan Yonhap News pada tanggal 17 Januari, Yang Hyun Suk juga mengungkapkan rencana lengkap BIGBANG untuk tahun ini, pembubaran 2NE1, skandal politik, dan lain-lain.


Informasi penting mengenai BIGBANG
Ketika ditanya mengenai member dari BIGBANG, apakah akan keluarkan album bersama, hiatus ataukah melakukan aktivitas solo.

Yang Hyun Suk mengatakan, "BIGBANG telah berkembang ke dalam skala yang tidak pernah aku bayangkan. Semua orang khawatir BIGBANG akan hiatus.

Tapi anggota mereka memiliki karir sendiri, sangat sukses. Mereka akan fokus pada promosi solo tahun ini menunggu TOP.

Gairah G-Dragon untuk bekerja dalam solonya sangat luar biasa, dan Seungri sedang mempersiapkan album solo untuk bulan Maret. Daesung akan melakukan tur dome ke Jepang, Taeyang juga akan mempersiapkan album solo. "


Informasi penting mengenai 2Ne1
Wartawan juga bertanya mengenai pembubaran tiba-tiba 2NE1 dan apa alasan sebenarnya.

Yang Hyun Suk mengatakan, "Ketika Gong Minzy pindah ke agensi yang berbeda, aku tetap ingin menyelamatkan 2NE1.

Apa yang menyebabkan keputusan membubarkan kelompok itu adalah karena keadaan kesehatan mental Park Bom. Setelah insiden skandal obat Park Bom, kritik yang kami terima tak ada habisnya.

Tapi di samping stress dan rasa bersalah, aku yakin Park Bom tetap merasakan tekad yang kuat untuk melanjutkan 2NE1. Aku bilang pada mereka, '2NE1 penting, tapi aku ingin kau sehat, baik secara mental dan fisik."

Yang Hyun Suk juga mengatakan tidak mungkin mengakhiri 2NE1.

"Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi. Masih mungkin mereka akan kembali bersama seperti S.E.S baru-baru ini.

Mungkin mereka tidak akan terlalu lama istirahat seperti S.E.S, tapi aku berpikir akan ada hari ketika reuni mereka terjadi. "


Yang Hyun Suk juga berbicara tentang rumor politik di mana dia dikabarkan terlibat dengan Choi Soon Shil dan menerima keuntungan dari pemerintah Korea.

Yang Hyun Suk pun menjawab dengan tegas "Berada di bisnis hiburan, aku berhati-hati terlalu condong ke arah satu sisi atau yang lain, jadi aku sengaja menghindari [politik].

Ada waktu selama pemerintahan Presiden Lee Myung Bak ketika aku menerima penghargaan dari presiden, tapi aku bahkan tidak pergi karena tidak ingin melepaskan topiku.

Mereka datang dan mengirimnya ke kantorku. Aku sangat sibuk melakukan apa yang aku sukai, aku tidak tertarik pada hal-hal yang terkait dengan politik. "

Demikian tutupnya.
Rasanya tidak sabar melihat sisa Member Bigbang mengeluarkan track atau album solo mereka.

Related : Member BIGBANG akan solo, alasan bubarnya 2NE1

0 Komentar untuk "Member BIGBANG akan solo, alasan bubarnya 2NE1"

- Mohon berkomentar yang sopan
- Dilarang membuat komentar mengandung SARA
- Sesama penggemar kpop saling menjaga kedamaian