Kim Go Eun menyesalkan akhir "Goblin", dengan surat perpisahan tulisan tangan

Kim Go Eun menyesalkan akhir "Goblin", dengan surat perpisahan tulisan tangan


Apakah ada yang melupakan akhir TVN "Goblin"?

Pada tanggal 25 Januari, aktris Kim Go Eun, yang memainkan pemeran utama wanita Eun Tak, menuliskan surat perpisahan di fan cafe resmi drama.

Dia mengucapkan terima kasih semua orang atas dukungan mereka sepanjang "Goblin," dan untuk mencintai tidak hanya drama, tetapi juga karakternya. Kim Go Eun berjanji untuk merawat rasa cinta itu, dan dia akan kembali ke layar kecil dengan lebih baik.

"Saya masih tidak percaya produksi akhirnya berakhir, dan rasanya seperti jika saya meniup lilin, Goblin akan muncul tepat di depan mata saya.

Saya sangat senang bisa bertemu Eun Tak melalui drama ini, dan bersyukur untuk musim dingin ini. Saya yakin Eun Tak hidup bahagia dengan Goblin setelah bertemu dengan dia di hidup keduanya, "tulisnya.

Terakhir, dia menambahkan pesan singkat lain, dengan cerdik menggunakan salah satu kalimat terkenal Kim Shin (Gong Yoo) dari drama, yang muncul beberapa kali.

Sama seperti rekan-bintang, dia berkata, "Setiap saat yang kuhabiskan dengan dengan 'Goblin'  sangat terang dan menyilaukan. Meski hari itu baik, Atau tidak, atau karena hari itu biasa-biasa saja. Aku menyukai semuanya."

Kim Go Eun menandatangani surat tersebut dengan namanya, diikuti dengan "Go [eu] n Tak," kombinasi nama sendiri dan nama karakternya Ji Eun Tak. "

Related : Kim Go Eun menyesalkan akhir "Goblin", dengan surat perpisahan tulisan tangan

0 Komentar untuk "Kim Go Eun menyesalkan akhir "Goblin", dengan surat perpisahan tulisan tangan"

- Mohon berkomentar yang sopan
- Dilarang membuat komentar mengandung SARA
- Sesama penggemar kpop saling menjaga kedamaian