CL berbagi pemikiran mengenai pembubaran 2NE1.

Di sebuah wawancara, CL berbagi pikiran mengenai pembubaran 2NE1.


Dalam sebuah wawancara dengan Ilgan Sports, CL mengeluarkan pendapat tentang pembubaran Grupnya di YG Entertainment.

Dia berkata, "Ini sangat disayangkan. Sudah lebih dari 10 tahun sejak aku kenal para member. Kami menciptakan banyak kenangan dan melakukan banyak hal bersama-sama.

Aku akan merindukan mereka. Minzy dan masing-masing dari kita memiliki impian masing-masing. Aku percaya bahwa keputusan ini dibuat dengan alasan, dan meskipun disayangkan, aku berharap kita sukses di jalan masing-masing. "

Ketika ditanya apakah dia menangis setelah mendengar kabar dari pembubaran, CL mengungkapkan, "Ini mungkin tidak masuk akal, tapi jujur, ini masih tidak terasa nyata.

Mereka orang-orang yang pernah aku lihat setiap hari untuk waktu yang lama, sehingga aku masih tidak bisa merasakannya. "

CL juga menjelaskan bagaimana keputusan muncul, dia menjelaskan, "Setelah Minzy meninggalkan agensi, bos menyatakan dia ingin kita 3 anggota yang tersisa merilis album.

Aku berhenti mengerjakan album solo dan bersiap [untuk comeback 2NE1]. Aku benar-benar ingin untuk merilis album, tetapi perubahan terjadi lagi. "

2NE1 resmi dibubarkan pada bulan November 2016, dan grup baru saja merilis satu lagu terakhir untuk para BlackJack dengan judul "Goodbye".

Buat para fans jangan lupa dengarkan lagunya.

Related : CL berbagi pemikiran mengenai pembubaran 2NE1.

0 Komentar untuk "CL berbagi pemikiran mengenai pembubaran 2NE1."

- Mohon berkomentar yang sopan
- Dilarang membuat komentar mengandung SARA
- Sesama penggemar kpop saling menjaga kedamaian