Film Hyun Bin “Confidential Assignment” akan di layarkan di 40 Negara termasuk indonesia

Film action Korea "Confidential Assignment" kemungkinan besar akan tayang di bioskop-bioskop Indonesia!

Film Hyun Bin “Confidential Assignment” akan di layarkan di 40 Negara termasuk indonesia

Pada tanggal 27 Januari, CJ Entertainment, perusahaan yang bertanggung jawab dalam distribusi film, mengumumkan bahwa film tersebut akan dirilis di beberapa negara di seluruh dunia.

Saat ini, mereka memiliki rencana untuk merilis film di Amerika Serikat, Australia, dan Selandia Baru pada 9 Februari, Hong Kong dan Makau pada 16 Februari, Taiwan pada 17 Februari, dan Vietnam pada 3 Maret.

Menurut pernyataan mereka, film ini telah dijual ke India, negara-negara di Timur Tengah, Filipina, dan Mongolia. Secara total, "Confidential assignment" diperkirakan akan mencapai 42 negara yang berbeda.

Perusahaan menambahkan bahwa mereka juga sedang bekerja mengenai rincian untuk Wilayah Indonesia dan seluruh Amerika Utara, di mana mereka percaya ada banyak penggemar di luar negeri yang akan menikmati menonton film ini.

"Hyun Bin sangat populer di luar negeri karena perannya dalam drama," jelas CJ Entertainment.

Mereka juga menambahkan bahwa mereka percaya film bersinggungan dengan urusan antara Korea Utara dan Selatan mungkin menarik minat pemirsa di luar negeri, karena berbeda dari film-film lain yang mungkin telah mereka lihat.

Sementara itu, "Confidential Assignment" yang dibintangi Hyun Bin dan Yoo Hae Jin sebagai penyidik ​​khusus Korea Utara dan detektif Korea Selatan harus bekerja sama untuk menghentikan bos dari organisasi kejahatan Korea Utara di Korea Selatan yang tersembunyi.

Film ini juga menampilkan aktor populer seperti Kim Joo Hyuk dan Member Girls Generation Yoona.

Related : Film Hyun Bin “Confidential Assignment” akan di layarkan di 40 Negara termasuk indonesia

0 Komentar untuk "Film Hyun Bin “Confidential Assignment” akan di layarkan di 40 Negara termasuk indonesia"

- Mohon berkomentar yang sopan
- Dilarang membuat komentar mengandung SARA
- Sesama penggemar kpop saling menjaga kedamaian