10 Drama 2016 flop di korea yang sebenarnya cukup baik

Drama yang sebenarnya baik, namun harus menerima rating buruk karena berbagai hal.



Jika anda tidak tahu, sebenarnya ada banyak drama yang layak buat anda saksikan di tahun 2016.Hanya saja mereka harus menerima kenyataan bahwa rating mereka kalah dengan drama lain yang tayang pada slot sama dengan mereka.

Di bawah ini, penulis sudah merangkum 10 drama yang sebenarnya sangat bagus buat di saksikan, namun harus menerima kenyataan mereka flop dalam urusan rating penonton di Korea. 

1.Moon Lovers : Scarlet Heart Ryeo
Meski drama ini menerima sambutan hangat dari para fans di luar negeri khususnya cina, drama ini tetap mendapatkan hasil kurang memuaskan dalam urusan rating di Korea.

Penulis menganggap drama ini layak buat anda saksikan, karena drama ini di penuhi dengan bintang-bintang tenar, dan sekaligus tonggak buat karir akting pertama EXo baekhyun dalam drama Korea.


2.Weightlifting Fairy Kim bok joo
Meski memiliki cerita drama yang menarik, dengan di bintangi para aktor dan aktris muda berbakat, drama ini harus rela mengalah dalam urusan rating dengan drama dari SBS yang di bintangi oleh Lee min ho dan Jun Ji Hyun.

Penulis pribadi menganggap drama ini drama yang menghibur dan layak buat di saksikan.


3.Please Comeback Mister
Drama ini harus menerima kenyataan pahit mengenai rating yang di dapatkan, karena harus tampil berdampingan dengan drama 'Descendant of the sun' yang meledak dan memungut semua penghargaan drama terbaik di tahun 2016.

Jika anda penggeman Rain, maka drama ini akan mengobati kerinduan anda untuk melihatnya.


4.Hwarang
Di gadang-gadang akan mendapatkan kesuksesan besar, drama ini masih berjalan di tempat dalam urusan rating penonton Korea.

Mereka justru lebih suka dengan drama 'Romantic Doctor Kim' yang notabene mengambil tema sama dengan drama sebelumnya di SBS.


5.Entourage
Entah apa yang membuat drama ini benar-benar anjlok dalam masalah rating.Meski di taburi dengan banyak bintang, drama ini tidak mendapatkan hasil yang di harapkan.

Padahal drama ini harus menghabiskan dana yang tidak sedikit.Jika anda sudah menyaksikan akting Seo kang jun dalam drama cheese in the trap, maka disini anda bisa menyaksikan dia bermain sebagai seorang pemeran utama pertama kalinya.


6.Hyde Jekill Me
Bercerita tentang 1 orang berbeda kepribadian, Anda bisa menikmati Hyun bin yang tampan dan intelek saat menjadi orang pertama, dan Hyun bin yang keren dengan pribadi yang terbuka saat menjadi orang yang satu lagi.

Drama ini harus tersampingkan karena tayang berbarengan dengan drama 'Kill me, heal me'.

7.Oh My Geum-bi
Drama ini sebenarnya di buat dengan sangat baik.Namun harus mengalah dan tidak mendapatkan rating yang baik karena harus bersaing dengan drama lain yang cukup baik yaitu The legend of the blue Sea.


8. Pied Piper
Jika anda suka dengan drama misteri atau cerita tentang para detektif, maka drama ini akan menjawab keinginan anda.

Di buat penuh dengan hal-hal yang membuat anda tidak habis akal.Cerita tentang drama ini sangat luar biasa.Jika anda mengikuti sejak awal, menonton drama ini sama seperti menonton sebuah film.


Neighbourhodd lawyer jo deul ho


9.Neighbourhodd lawyer jo deul ho
Di sepanjang episode, anda benar-benar akan di hibur dengan tertawa sepuas-puasnya melihat tingkah laku pengacara satu ini.

Cerita ini sangat menyinggung tentang kehidupan sosial kita dan sangat menyentuh.Perjuangan seorang pengacara yang harus gigit jari karena di jebak oleh mertuanya sendiri.

Diapun harus terpisah dari sang istri dan anak dan mencoba membangun kembali namanya yang sudah di hancurkan.


10.On The Way to Airport
Jika anda penggemar drama melow-melow, drama satu ini bisa menjadi pilihan anda.Drama ini sebenarnya cukup baik dari segi penceritaan, namun harus menerima rating buruk karena story yang di anggap tidak baik oleh penonton korea.

Cerita drama ini adalah cerita tentang pasangan suami istri pilot dan pramugari yang harus bertemu dengan orang yang dekat dengan keduanya, saat keduanya berada dalam masalah.Intinya, mengenai perselingkuhan.

Related : 10 Drama 2016 flop di korea yang sebenarnya cukup baik

0 Komentar untuk "10 Drama 2016 flop di korea yang sebenarnya cukup baik"

- Mohon berkomentar yang sopan
- Dilarang membuat komentar mengandung SARA
- Sesama penggemar kpop saling menjaga kedamaian